Download 25 FREE songs at eMusic.com!

Daftar Blog Saya

Irfan Bachdim

Irfan Haarys Bachdim, 2 Jam Hafal "Indonesia Raya" Melalui Handphone

Irfan Haarys Bachdim, adalah idola baru timnas sepakbola Indonesia.
Bermain di klub Persema Malang, Irfan yang belum genap satu tahun merumput di Indonesia ternyata sudah hafal lagu kebangsaan, Indonesia Raya.

Irfan saat masih bermain di Utrecht FC


Hal ini benar-benar menunjukkan kecintaannya pada Indonesia. Striker naturalisasi yang lain, Cristian Gonzales yang notabene sudah tujuh tahun bermain di Indonesia saja belum hafal, tapi Irfan berbeda.

Twitter Irfan Bachdim


"Berapa lama saya
menghafal Indonesia
Raya?! Dua hingga tiga
jam. Saya menghafalnya
di kamar saya. Kebetulan
di handphone saya ada
lagu Indonesia Raya,"
ungkap pemain yang awalnya ditolak masuk klub Persib Bandung dan Persija Jakarta tersebut.

Irfan bersama kekasih, Jennifer Kurniawan

Dan hal inilah yang membuat masyarakat Indonesia semakin cinta padanya. Di tengah sulitnya mencari talenta sepakbola, ternyata ada pemain keturunan yang rela melepaskan kewarganegaraan sebelumnya (Belanda) menjadi Indonesia. Ditambah lagi, patriotisme dan semangat juang yang tinggi.


Irfan Bachdim dalam game Football Manager

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger