Download 25 FREE songs at eMusic.com!

Daftar Blog Saya

Persebaya Datangkan Bek Macedonia


Selain itu, Persebaya juga sudah capai kesepakatan dengan gelandang Timnas Malta

Llano Mahardika, Otavio Durta & Aji Santoso - Persebaya (GOAL.com/Fahri Rayyana)
Persebaya LPI terus berburu waktu jelang lakoni laga perdana kontra Bandung Tigers, Senin (10/1). Tim besutan Aji Santoso ini coba menambal lubang di beberapa posisi. Khususnya dengan mendatangkan pemain impor. Satu pemain yang hampir pasti merapat adalah Majkl Cvetkovski.

Pemain asal Macedonia ini diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang Bajul Ijo. Sebelumnya, Persebaya juga sudah datangkan bek asal Brazil, Otivia Dutra.

Menurut CEO Persebaya, Llano Mahardhika, mantan pemain klub Liga Utama Macedonia, FK Pelister ini dalam proses perjalanan ke Indonesia. "Semoga dia sudah bisa kita perkenalkan sebelum laga perdana nanti," terangnya.

Selain Majkl Cvetkovski, Persebaya dikabarkan sudah deal dengan gelandang bertahan Timnas Malta.

"Awalnya memang sempat deadlock karena agennya meminta harga yang sangat tinggi dan tidak masuk akal," urai Llano.

Karena harga yang sangat tinggi itulah, Llano mencoba mencari cara lain. Kali ini ia harus berterima kasih pada mantan pemain Persebaya, Josh Maguire. Pemain yang hanya setengah musim berkostum Persebaya inilah yang membantu Llano untuk mendekati sang pemain incaran.

"Ya, kita motong kompas. Josh lah yang bantu kita nego dengan pemain itu langsung. Kalau lewat agen harganya bisa berkali lipat. Sebab agen terkadang melakukan mark up harga," tambahnya.

Saat ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut masih berstatus punggawa salah satu tim di A-League. Menurut Llano, pemain ini banyak mendapat informasi mengenai sepakbola Indonesia dari pemain Australia, seperti Robie Gaspar dan Josh. (gk-31)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger